Searching...
Minggu, 28 Juli 2013

Fitur-Fitur Mengesankan Dalam Trailer FIFA 14

Akhir-akhir ini kita telah mengetahui beberapa informasi tekait game bola sejuta umat terbaru milik Konami, yaitu PES 2014. Konami sudah memberikan sedikit detail dari game buatan mereka, dan memberikan beberapa screenshot serta teaser trailer. Bagaimana dengan FIFA 14?



Seolah tidak mau kalah, sang publisher EA Games langsung meluncurkan sebuah trailer baru untuk game bola terbaru milik mereka. Dalam trailer FIFA 14 tersebut, diperlihatkan beberapa fitur-fitur baru yang membuat permainan terlihat semakin apik dan menarik. Dalam trailer berdurasi satu setengah menit itu diperkenalkan beberapa fitur menarik, diantaranya Dictate The Tempo, Protect The Ball, Precision Movement, dan Pure Shot.

Fitur Dictate The Tempo memungkinkan gamer untuk mempercepat atau memperlambat tempo pertandingan, seperti lemparan bola ke dalam dengan cepat dan sebagainya. Protect the Ball, mungkin akan terlihat sama seperti fitur feint milik PES, yaitu memungkinkan gamer melakukan berbagai gerakan yang mantap selama dribble, atau bahkan kita bisa melakukan diving. Ada juga precision movement yang membuat para pemain melakukan garakan yang pas sesuai datangnya bola. Terakhir ada pure shot, kecepatan dan arah bola akan sesuai dengan tendangan pemain.

FIFA 14 akan hadir di tahun 2013 untuk PS3, Xbox 360, dan PC.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!